Langsung ke konten utama

PWI Sulsel Gelar Diskusi Publik

PWI Sulsel Gelar Diskusi Publik

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sulsel akan mengadakan diskusi publik, di Hotel Clarion, Makassar, Rabu, 8 November 2010, dengan menghadirkan pakar komunikasi politik Prof Cipta Lesmana, mantan Kapolda Sulsel Sisno Adiwinoto, Gubernur Sulsel Dr Syahrul Yasin Limpo, Ketua PWI Pusat Margiono.

Sekretaris Panitia, Supriadi Syarifuddin kepada wartawan di Gedung PWI Sulsel, Selasa, 30 November 2010, mengatakan, acara diskusi publik akan dipandu langsung Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh.

Diskusi publik mengangkat tema ''Peran Pers dalam Pencitraan Daerah'', dengan sub-tema ''Demonstrasi Duluan Baru Wartawan Tiba dan Sebaliknya Wartawan Tiba Duluan Baru Demonstran.''


''Diskusi publik ini merupakan rangkaian acara pelantikan pengurus PWI Sulsel periode 2010-2014, yang sekaligus juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sulsel, dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Sulsel, tapi pelantikan pengurus IKWI terpisah tempatnya,'' jelas Supriadi.


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, kritikan, dan saran anda di blog http://pwi-sulsel.blogspot.com]

Komentar

panritacikal mengatakan…
Assalamu Alaikum Pak!!!!
wah acara Diskusinya pasti seru.. apalagi pembicaranya adalah orang2 hebat. semoga acaraya sukses... amiin.
oyah emang kalau blog di wordpress orang yg bisa berkomentar hanya orang yg memiliki akun worpress atau mungkin bisa akun lain tp aku blm tau cara mengaktifkannya hehehe maklum baru belajar!!! oke pak sukses selalu..
Anonim mengatakan…
kalau sempatki, datangki nah.....
panritacikal mengatakan…
Insya Allah.... Tp, apakah acara ini untuk umum atau cm para undangan aja??? kalau pake undangan le'bamaki naondangki satpamka hhehehehe nabilang kenapa ada ini anak dari kampung??? :-( I'm just kidding
Asnawin mengatakan…
tidak ji, datangmaki.....
Asnawin mengatakan…
sorry bos, panitia ternyata membatasi yg bisa hadir hanya undangan, sory nach....
panritacikal mengatakan…
Oke the, tidak ada masalah pak...
aku cm bisa bantu dengan Do'a moga acaranya sukses... amin
panritacikal mengatakan…
aslm. Pa kbar pa?
silahkan berkomentar di Blog aku Insya Allah kita udah bisa berkomentar tampa masuk di Wordpress

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…