Selasa, 30 November 2010

PWI Sulsel Gelar Diskusi Publik

PWI Sulsel Gelar Diskusi Publik

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sulsel akan mengadakan diskusi publik, di Hotel Clarion, Makassar, Rabu, 8 November 2010, dengan menghadirkan pakar komunikasi politik Prof Cipta Lesmana, mantan Kapolda Sulsel Sisno Adiwinoto, Gubernur Sulsel Dr Syahrul Yasin Limpo, Ketua PWI Pusat Margiono.

Sekretaris Panitia, Supriadi Syarifuddin kepada wartawan di Gedung PWI Sulsel, Selasa, 30 November 2010, mengatakan, acara diskusi publik akan dipandu langsung Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh.

Diskusi publik mengangkat tema ''Peran Pers dalam Pencitraan Daerah'', dengan sub-tema ''Demonstrasi Duluan Baru Wartawan Tiba dan Sebaliknya Wartawan Tiba Duluan Baru Demonstran.''


''Diskusi publik ini merupakan rangkaian acara pelantikan pengurus PWI Sulsel periode 2010-2014, yang sekaligus juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI Sulsel, dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Sulsel, tapi pelantikan pengurus IKWI terpisah tempatnya,'' jelas Supriadi.


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, kritikan, dan saran anda di blog http://pwi-sulsel.blogspot.com]

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum Pak!!!!
wah acara Diskusinya pasti seru.. apalagi pembicaranya adalah orang2 hebat. semoga acaraya sukses... amiin.
oyah emang kalau blog di wordpress orang yg bisa berkomentar hanya orang yg memiliki akun worpress atau mungkin bisa akun lain tp aku blm tau cara mengaktifkannya hehehe maklum baru belajar!!! oke pak sukses selalu..

Anonim mengatakan...

kalau sempatki, datangki nah.....

Anonim mengatakan...

Insya Allah.... Tp, apakah acara ini untuk umum atau cm para undangan aja??? kalau pake undangan le'bamaki naondangki satpamka hhehehehe nabilang kenapa ada ini anak dari kampung??? :-( I'm just kidding

Asnawin Aminuddin mengatakan...

tidak ji, datangmaki.....

Asnawin Aminuddin mengatakan...

sorry bos, panitia ternyata membatasi yg bisa hadir hanya undangan, sory nach....

Anonim mengatakan...

Oke the, tidak ada masalah pak...
aku cm bisa bantu dengan Do'a moga acaranya sukses... amin

Anonim mengatakan...

aslm. Pa kbar pa?
silahkan berkomentar di Blog aku Insya Allah kita udah bisa berkomentar tampa masuk di Wordpress