Langsung ke konten utama

Zugito Layak Pimpin PWI Sulsel




Zugito Layak Pimpin PWI
Nurdin Abdullah: Jaringannya Luas


Senin, 11-10-2010
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=54136&jenis=Metro

MAKASSAR,UPEKS— Bupati Bantaeng, Dr Ir Nurdin Abdullah mengemukakan, organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) cabang Sulsel, masih membutuhkan pemimpin yang memiliki figur atau ketokohan, serta memiliki network yang luas, serta pengalaman dalam dan luar negeri.

Untuk itu, sosok Zulkifli Gani Ottoh SH dinilai cocok untuk memimpin PWI ke depan.
Selain memiliki figur yang pas, juga networking dan pengalaman jam terbang dalam serta luar negeri yang cukup banyak,’’katanya kepada Upeks, Sabtu (8/10).

Lebih jauh dia mengemukakan, sebagai organisasi tempat berhimpunnya kalangan insan pers, semestinya memiliki sosok pemimpin seperti Zulkilfi Gani Ottoh, selain bekerja di media mapan dan terbesar, juga memiliki network (jaringan) luas, serta figur, sehingga nantinya organisasi ini bisa mendapat tempat di mata masyarakat maupun pemerintahan.

Sedangkan berdasarkan catatan, dukungan terhadap figur Zulkifli Gano Ottoh tak hanya mengalami dari kalangan eksekutif, juga pengusaha.

’’Sosok Zulkifli masih layak pimpin PWI Sulsel,’’kata Drs La Tunreng, beberapa waktu lalu. ()

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Tiga Pertanyaan Sebelum Menulis Feature

DIKLAT JURNALISTIK. Direktur Perpustakaan Pers PWI Sulsel, Asnawin Aminuddin, membawakan dua materi, yakni "Memahami dan Menulis Berita" dan "Teknik Menulis Feature", pada Diklat Jurnalistik Pelajar SLTA se-Kabupaten Bulukumba, di SMA Negeri 1 Bulukumba, Selasa, 25 Juni 2013. (ist)