Langsung ke konten utama

Pengurus PWI Sulsel Audiensi dengan Kapolda Sulsel



AUDIENSI. Kapolda Sulsel Anton Setiadji (keempat dari kanan), foto bersama Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (ketiga dari kanan), Ketua DKD PWI Sulsel Ronald Ngantung (kedua dari kanan), Anggota DKD PWI Sulsel Usamah Kadir (paling kanan), Wakil Ketua Panitia Hari Pers Nasional PWI Sulsel Yonathan Mandiangan (kelima dari kiri), Ismail Asnawi (keempat dari kiri), Kabid Humas Polda Sulsel Endi Sutendi (ketiga dari kanan), Bendahara Panitia HPN PWI Sulsel Asnawin Aminuddin (kedua dari kiri), dan Wakil Bendahara Panitia HPN PWI Sulsel Ihsan DJ, seusai audiensi pengurus PWI Sulsel dan Panitia HPN 2015 PWI Sulsel, dengan Kapolda Sulsel, di ruang kerja Kapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa, 3 Januari 2015. (Foto: Vera Bahali)



------------


SALAM KOMANDO. Pengurus PWI Sulsel dan Bendahara Panitia HPN 2015 PWI Sulsel, Asnawin Aminuddin (kiri) melakukan salam komando dengan Kapolda Sulsel Anton Setiadji, seusai audiensi pengurus PWI Sulsel dan Panitia HPN 2015 PWI Sulsel, dengan Kapolda Sulsel, di ruang kerja Kapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa, 3 Januari 2015. (Foto: Vera Bahali)




-------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Tiga Pertanyaan Sebelum Menulis Feature

DIKLAT JURNALISTIK. Direktur Perpustakaan Pers PWI Sulsel, Asnawin Aminuddin, membawakan dua materi, yakni "Memahami dan Menulis Berita" dan "Teknik Menulis Feature", pada Diklat Jurnalistik Pelajar SLTA se-Kabupaten Bulukumba, di SMA Negeri 1 Bulukumba, Selasa, 25 Juni 2013. (ist)