Langsung ke konten utama

Kejaksaan Diharapkan Sinergis dengan Media

Kejaksaan Diharapkan Sinergis dengan Media

Harian Seputar Indonesia Sulawesi Selatan
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/350948/
Thursday, 16 September 2010

MAKASSAR (SINDO) – Dalam penanganan kasus korupsi di Sulselbar, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar diharapkan bersinergis dengan media.

Harapan ini disampaikan Kepala Biro Harian Seputar Indonesia (SINDO) Mukhramal Azis saat menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulselbar Adjat Sudradjat di Jalan Haji Bau Makassar sore kemarin.

Sinergis tersebut mencakup keterbukaan pihak kejaksaan memberikan informasi seputar penegakan hukum,khususnya kasus korupsi di Sulselbar.

“Tentu kami berharap kejaksaan terbuka dan memberikan informasi seputar penanganan kasus korupsi,” katanya.

Terkait harapan tersebut, Kajati Adjat Sudradjat mengatakan sudah berupaya memperbaiki hubungan yang harmonis antara media, termasuk dengan LSM yang ada di Sulselbar.

“Kami sangat terbantu dengan temanteman media, termasuk LSM,” ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Adjat sekaligus mohon pamit karena tidak lama lagi akan meninggalkan kursi Kajati Sulselbar.Paling lambat pekan depan sudah menempati posisi baru di Kejaksaan Agung.

“Tidak lama lagi saya akan meninggalkan Makassar. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini,” katanya.

Kajati Sulselbar yang akan menggantinya nanti juga tetap konsisten dengan pemberantasan kasus korupsi di daerah ini.

“Tetap mengupayakan pemberantasan kasus korupsi,” pungkasnya. (umran la umbu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…