Sabtu, 09 Oktober 2010

Ketua PWI Sulsel Berduka

Safari Jurnalistik PWI-Pemprov Sulsel:
Zulkifli Gani Ottoh Berduka


Ketua PWI Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh, berduka saat memimpin 50 wartawan dalam Safari Jurnalistik PWI-Pemprov Sulsel ke 16 kabupaten dan kota se-Sulsel, 6-10 Oktober 2010.

Saat berada di Kabupaten Bone (setelah berkunjung ke Kabupaten Gowa, Bantaeng, dan Sinjai), Kamis, 7 Oktober 2010, Zulkifli menerima telepon dari keluarganya di Makassar yang mengabarkan bahwa tantenya (saudara dari ibu kandung Zulkifli) meninggal dunia di Makassar.

Berita duka kembali ia terima saat berada di Enrekang, Sabtu, 9 Oktober 2010. ''Saudara sepupu saya meninggal dunia di Makassar,'' katanya kepada beberapa pengurus PWI Sulsel.

Dua berita duka tersebut tidak disampaikan kepada semua anggota rombongan, sehingga hanya segelintir orang yang mengetahuinya.

Ketika pengurus memintanya kembali ke Makassar, Zulkifli mengatakan sudah meminta maaf kepada keluarganya tidak bisa kembali ke Makassar karena sedang memimpin rombongan Safari Jurnalistik.

''Sebagai Ketua PWI Sulsel dan ketua rombongan, saya harus punya tanggungjawab moral. Saya harus menuntaskan memimpin Safari Jurnalistik ini,'' katanya. (asnawin)

Tidak ada komentar: