Langsung ke konten utama

Konfercab PWI Sulsel Dihadiri Margiono


H Mappiar HS



Konfercab PWI Sulsel Dihadiri Margiono
- Mappiar: Jadikan Fun Demokrasi


Harian Ujungpandang Ekspres, Makassar
Kamis, 28-10-2010
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=55294&jenis=Metro

MAKASSAR, UPEKS— Pemilihan Ketua PWI Cabang Sulawesi Selatan akan dilaksanakan Sabtu, 30 Oktober 2010.

Ketua PWI Sulsel periode 2006-2010, Zulkifli Gani Ottoh digadang-gadang sebagai calon terkuat yang kembali akan menduduki posisi Ketua Ketua PWI Sulsel periode 2010-2014.

Ketua Panitia Konferensi PWI Cabang Sulsel, H Mappiar HS menjelaskan, pemilihan Ketua PWI Sulsel akan dilakukan melalui Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Sulsel yang rencananya dihadiri langsung Ketua PWI Pusat Margiono.

Sementara peserta merupakan anggota biasa sebagai peserta, anggota muda, dan anggota kehormatan sebagai peninjau.

Mappiar berharap, Konfercab PWI Sulsel menjadi ajang fun demokrasi atau demokrasi gembira. Melalui Konfercab PWI, diharapkan seluruh pengurus dan anggota PWI berdemokrasi dengan menyalurkan hak pilihnya untuk posisi Ketua PWI Sulsel hingga lima tahun mendatang.

Rencananya, kegiatan dibuka Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang sekaligus menjadi keynote speaker dengan tema Peranan Pers dalam Mendorong Pembangunan Sulsel. Pembicaraan lain, Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dengan tema Makassar Menuju Kota Dunia.

“Konfercab rencananya akan diikuti 700 peserta terdiri dari anggota biasa, anggota muda, dan peninjau,” tandasnya. ()

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…