Minggu, 24 Oktober 2010

Zulkifli Kembali Dicalonkan Jadi Ketua PWI Sulsel

Zulkifli Kembali Dicalonkan Jadi Ketua PWI Sulsel

Harian Fajar, Makassar
Minggu, 24 Oktober 2010
http://lokalnews.fajar.co.id/read/108104/34/zulkifli-kembali-dicalonkan-jadi-ketua-pwi-sulsel



SILATURRAHIM. Ketua PWI Sulsel, H Zulkfili Gani Ottoh saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan para anggota PWI se-Ajatappareng di Cafe Carlos, Parepare, Sabtu, 23 Oktober 2010. (foto: nasri abu/fajar)


PAREPARE -- Para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Ajattapareng mengharapkan agar Zukifli Gani Ottoh memimpin kembali PWI Cabang Sulsel. Harapan ini muncul dalam acara silaturahmi yang digelar Ketua PWI Cabang Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh, dengan ratusan pengurus PWI se-Ajatappareng, di Cafe Carlos, Parepare, Sabtu, 23 Oktober 2010.

Salah satunya desakan dari Pemimpin Redaksi Denamis (PWI Parepare), Rahman Patajenggi. Tiga pengurus PWI lainnya yakni Ruslan Hanafi (PWI Sidrap), Ilwan Sugianto dan Kasman dari PWI Pinrang, juga mengharapkan Zulkifli Gani Ottoh tetap bersedia dicalonkan dalam konferensi PWI Sulsel, 30 Oktober mendatang.

"Orang lain baru berpikir, Kak Zugito (Zulkifli Gani Ottoh, red) sudah berbuat, orang lain baru berjanji, Kak Zugito sudah kerjakan, dan Kak Zugito loyal kepada organisasi, solider sesama jurnalis, untuk itu ..... Teruskan Kak Zugito", katanya.

Direktur SKM Lacak, yang kini menjadi Anggota DPRD Sidrap, Dais Labanci melihat selama kepemimpinan Zulkifli, periode 2006-2010, profesionalisme wartawan khususnya anggota PWI semakin meningkat.

''Untuk itu kami mengharapkan Pak Zulkifli bersedia untuk dipilih kembali,'' ajak Dais Labanci.

Atas desakan insan pers se-Ajatappareng seperti itu , Zulkifli bersedia untuk melanjutkan kepemimpinannya di PWI Sulsel. Zulkifli menyatakan, sekembalinya dari Palembang, dia makin tertantang dengan beratnya tantangan yang akan dihadapi PWI ke depan.

"Demi kesejahteraan wartawan, dan komitmen melanjutkan Piagam Palembang, dan semua harapan teman-teman dari PWI, Insya Allah menjadi program utama saya bila masih mendapat restu Allah SWT," janji Zulkifli. (nas)

Tidak ada komentar: