Langsung ke konten utama

Zulkifli Kembali Dicalonkan Jadi Ketua PWI Sulsel

Zulkifli Kembali Dicalonkan Jadi Ketua PWI Sulsel

Harian Fajar, Makassar
Minggu, 24 Oktober 2010
http://lokalnews.fajar.co.id/read/108104/34/zulkifli-kembali-dicalonkan-jadi-ketua-pwi-sulsel



SILATURRAHIM. Ketua PWI Sulsel, H Zulkfili Gani Ottoh saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan para anggota PWI se-Ajatappareng di Cafe Carlos, Parepare, Sabtu, 23 Oktober 2010. (foto: nasri abu/fajar)


PAREPARE -- Para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Ajattapareng mengharapkan agar Zukifli Gani Ottoh memimpin kembali PWI Cabang Sulsel. Harapan ini muncul dalam acara silaturahmi yang digelar Ketua PWI Cabang Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh, dengan ratusan pengurus PWI se-Ajatappareng, di Cafe Carlos, Parepare, Sabtu, 23 Oktober 2010.

Salah satunya desakan dari Pemimpin Redaksi Denamis (PWI Parepare), Rahman Patajenggi. Tiga pengurus PWI lainnya yakni Ruslan Hanafi (PWI Sidrap), Ilwan Sugianto dan Kasman dari PWI Pinrang, juga mengharapkan Zulkifli Gani Ottoh tetap bersedia dicalonkan dalam konferensi PWI Sulsel, 30 Oktober mendatang.

"Orang lain baru berpikir, Kak Zugito (Zulkifli Gani Ottoh, red) sudah berbuat, orang lain baru berjanji, Kak Zugito sudah kerjakan, dan Kak Zugito loyal kepada organisasi, solider sesama jurnalis, untuk itu ..... Teruskan Kak Zugito", katanya.

Direktur SKM Lacak, yang kini menjadi Anggota DPRD Sidrap, Dais Labanci melihat selama kepemimpinan Zulkifli, periode 2006-2010, profesionalisme wartawan khususnya anggota PWI semakin meningkat.

''Untuk itu kami mengharapkan Pak Zulkifli bersedia untuk dipilih kembali,'' ajak Dais Labanci.

Atas desakan insan pers se-Ajatappareng seperti itu , Zulkifli bersedia untuk melanjutkan kepemimpinannya di PWI Sulsel. Zulkifli menyatakan, sekembalinya dari Palembang, dia makin tertantang dengan beratnya tantangan yang akan dihadapi PWI ke depan.

"Demi kesejahteraan wartawan, dan komitmen melanjutkan Piagam Palembang, dan semua harapan teman-teman dari PWI, Insya Allah menjadi program utama saya bila masih mendapat restu Allah SWT," janji Zulkifli. (nas)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…