Langsung ke konten utama

Pembangunan Masjid Nurul Yasin PWI Sulsel

MASJID PWI. Pembangunan masjid di halaman sekretariat PWI Sulsel telah dimulai sejak Jumat, 18 Maret 2011, yang diawali dengan pembacaan doa dan barazanji. Masjid itu diberi nama Masjid Nurul Yasin. Tampak suasana yang saya rekam pada Kamis sore, 24 Maret 2011. (Foto: Asnawin)


MASJID PWI. Pembangunan Masjid Nurul Yasin PWI Cabang Sulsel ditargetkan rampung paling lambat dua tahun ke depan. Peletakan batu pertama telah dilakukan pada 8 Desember 2010 oleh Ketua PWI Pusat H Margiono, kemudian berturut-turut oleh Sekretaris Provinsi Sulsel Andi Muallim, serta HM Alwi Hamu selaku pembina PWI Sulsel. Masjid yang rencananya berlantai 2 tersebut, adalah masjid pertama yang di bangun PWI se-Indonesia. Tampak suasana pembangunan masjid pada Kamis sore, 24 Maret 2011. (Foto: Asnawin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Tiga Pertanyaan Sebelum Menulis Feature

DIKLAT JURNALISTIK. Direktur Perpustakaan Pers PWI Sulsel, Asnawin Aminuddin, membawakan dua materi, yakni "Memahami dan Menulis Berita" dan "Teknik Menulis Feature", pada Diklat Jurnalistik Pelajar SLTA se-Kabupaten Bulukumba, di SMA Negeri 1 Bulukumba, Selasa, 25 Juni 2013. (ist)