Kamis, 31 Oktober 2013

Diskusi Kesehatan Ormas


DISKUSI ORMAS. Pengurus PWI Sulsel, Asnawin (kedua dari kanan) memberikan pandangan dan usulan-usulannya pada Fokus Group Discussion dalam rangka studi tentang Kesehatan Organisasi Masyarakat (Ormas), yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Jakarta bekerjasama Kementerian Dalam Negeri, di Hotel Denpasar, Jl Boulevard, Makassar, Kamis, 31 Oktober 2013. (ist)


--------------------


PENGURUS Muhammadiyah Sulsel, Syamsuriadi (tengah) memberikan pandangan dan usulan-usulannya pada Fokus Group Discussion dalam rangka studi tentang Kesehatan Organisasi Masyarakat (Ormas), yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Jakarta bekerjasama Kementerian Dalam Negeri, di Hotel Denpasar, Jl Boulevard, Makassar, Kamis, 31 Oktober 2013. (Foto: Asnawin)


------------------------

Focus Group Discussion dalam rangka studi tentang Kesehatan Organisasi Masyarakat (Ormas), yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Jakarta bekerjasama Kementerian Dalam Negeri, di Hotel Denpasar, Jl Boulevard, Makassar, Kamis, 31 Oktober 2013, diikuti sejumlah perwakilan Ormas keagamaan, organisasi profesi, akademisi/ahli, dan wartawan. (Foto: Asnawin)   



---------------------
[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog PWI Sulawesi Selatan : http://pwi-sulsel.blogspot.com]

Tidak ada komentar: