Kamis, 26 September 2013

Pecatur Sulsel yang Bertarung di Porwanas XI


PECATUR Sulsel, Dadang Laksana (TVRI Sulsel) menunggu lawan pada hari pertama pertandingan catur Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Aula Gedung RRI Banjarmasin, Ahad, 15 September 2013. Sulsel mengutus tiga pecatur untuk bertanding pada event tersebut, yaitu Dadang Laksana, Nasution, dan Muhammad Yudha. (Foto: Asnawin)




----------------

TUNGGU LAWAN. Pecatur Sulsel, Muhammad Yudha (kanan) menunggu lawan pada hari pertama pertandingan catur Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Aula Gedung RRI Banjarmasin, Ahad, 15 September 2013. Sulsel mengutus tiga pecatur untuk bertanding pada event tersebut, yaitu Muhammad Yudha, Dadang Laksana, dan Nasution. (Foto: Asnawin)


--------------------


MELANGKAH. Pecatur Sulsel, Nasution (kanan) melangkahkan biji caturnya saat bertanding pada hari pertama pertandingan catur Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Aula Gedung RRI Banjarmasin, Ahad, 15 September 2013. Sulsel mengutus tiga pecatur untuk bertanding pada event tersebut, yaitu Nasution, Muhammad Yudha, dan Dadang Laksana. (Foto: Asnawin)

---------------


KOORDINATOR tim catur Sulsel, Andi Baso Tenri Gowa (paling kanan), foto bersama ofisial tim Syafri Gani Ottoh (paling kiri), serta para pecatur, yakni Nasution (kedua dari kiri), Dadang Laksana (paling tengah), dan Muhammad Yudha (kedua dari kanan), pada hari pertama pertandingan catur Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Aula Gedung RRI Banjarmasin, Ahad, 15 September 2013. (Foto: Asnawin)


-------------

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog PWI Sulawesi Selatan : http://pwi-sulsel.blogspot.com]

Tidak ada komentar: