Rabu, 25 September 2013

Foto-foto Tim Bola Voli Sulsel di Porwanas XI



PERUNGGU. Tim bola voli Sulsel saat bertanding dengan tim bola tuan rumah Kalsel pada penyisihan grup Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Gelanggang Remaja Hasanuddin, Banjarmasin, Selasa, 17 September 2013. Sulsel meraih medali perunggu setelah di semifinal kalah dari Jatim yang akhirnya keluar sebagai juara. (Foto: Asnawin)




----------------------


FOTO BERSAMA. Tim bolavoli Sulsel (baju hijau, celana hitam) foto bersama tim tuan rumah Kalsel, seusai bertanding pada penyisihan grup Porwanas XI, di Banjarmasin, 17 September 2013. (Foto: Asnawin)


------------------



PENGURUS KONI Sulsel, Arfandi Idris (paling kiri) dan Ambas Syam (ketiga dari kiri), turut memberikan dukungan kepada tim bola voli Sulsel yang bertanding melawan tuan rumah Kalsel, pada penyisihan grup bola voli Porwanas XI, di Gelanggang Remaja Hasanuddin, Banjarmasin, Selasa, 17 September 2013. (Foto: Asnawin) 



--------------------


MANAJER Tim Bola Voli Sulsel, AKBP Muhammad Siswa (jaket merah, keempat dari kiri), foto bersama Pengurus KONI Sulsel, Ambas Syam (keenam dari kiri) serta beberapa pengurus PWI Sulsel dan atlet dari cabang olahraga lain, seusai pertandingan bola voli penyisihan grup Porwanas XI, di Gelanggang Remaja Hasanuddin, Banjarmasin, Selasa, 17 September 2013. (ist)


----------------------- 


PENGURUS PWI Sulsel, ofisial tim, dan atlet dari cabang olahraga lain turut memberikan dukungan kepada tim bola voli Sulsel yang bertanding melawan tim tuan rumah Kalsel, pada penyisihan grup bola voli Porwanas XI, di Gelanggang Remaja Hasanuddin, Banjarmasin, Selasa, 17 September 2013. (ist) 


---------------------
[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog PWI Sulawesi Selatan : http://pwi-sulsel.blogspot.com]

Tidak ada komentar: