Selasa, 18 November 2014

Kecurian di Rumah Sakit, Kartu Pers dan Kartu UKW Turut Hilang



KECURIAN. Salah seorang rekan wartawan dari Tabloid Lintas Makassar yg juga pengurus PWI Sulsel (Seksi Organisasi), Hasdar Sikki, mendapat cobaan, yakni kecurian di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Selasa siang, 18 November 2014. Selain uang, Hasdar juga kehilangan beberapa surat-surat penting, termasuk Kartu Pers (Kartu PWI, Kartu Uji Kompetensi Wartawan dari Dewan Pers, dan Kartu Pers Tabloid Lintas Makassar. (Foto: Asnawin)



------------------------

Kecurian di Rumah Sakit, Kartu Pers dan Kartu UKW Turut Hilang


Salah seorang rekan wartawan dari Tabloid Lintas Makassar yg juga pengurus PWI Sulsel (Seksi Organisasi), Hasdar Sikki, mendapat cobaan, yakni kecurian di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Selasa siang, 18 November 2014.

"Tas isteri hilang saat kami tertidur, kira-kira sekitar jam tiga (15.00 Wita)," kata Hasdari Sikki, kepada wartawan, di Kamar Parkit 1, RS Bhayangkara.

Selain uang, di dalam tas yang hilang tersebut juga tersimpan beberapa surat-surat penting, termasuk Kartu Pers (Kartu PWI, Kartu Uji Kompetensi Wartawan dari Dewan Pers, dan Kartu Pers Tabloid Lintas Makassar).

"Saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak rumah sakit, tetapi mereka menyarankan saya agar melaporkannya ke Polsek Tamalate," ungkapnya.

Dia menduga kejadian tersebut berlangsung saat dirinya bersama isteri (daeng Ngona), sedang tertidur, karena kebetulan anak mereka yang sedang dirawat inap (Kifah) juga sedang tertidur,

"Saya berharap surat-surat penting kami bisa kembali ditemukan," ujar Hasdar. (win) 


Tidak ada komentar: