Langsung ke konten utama

Kecurian di Rumah Sakit, Kartu Pers dan Kartu UKW Turut Hilang



KECURIAN. Salah seorang rekan wartawan dari Tabloid Lintas Makassar yg juga pengurus PWI Sulsel (Seksi Organisasi), Hasdar Sikki, mendapat cobaan, yakni kecurian di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Selasa siang, 18 November 2014. Selain uang, Hasdar juga kehilangan beberapa surat-surat penting, termasuk Kartu Pers (Kartu PWI, Kartu Uji Kompetensi Wartawan dari Dewan Pers, dan Kartu Pers Tabloid Lintas Makassar. (Foto: Asnawin)



------------------------

Kecurian di Rumah Sakit, Kartu Pers dan Kartu UKW Turut Hilang


Salah seorang rekan wartawan dari Tabloid Lintas Makassar yg juga pengurus PWI Sulsel (Seksi Organisasi), Hasdar Sikki, mendapat cobaan, yakni kecurian di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Selasa siang, 18 November 2014.

"Tas isteri hilang saat kami tertidur, kira-kira sekitar jam tiga (15.00 Wita)," kata Hasdari Sikki, kepada wartawan, di Kamar Parkit 1, RS Bhayangkara.

Selain uang, di dalam tas yang hilang tersebut juga tersimpan beberapa surat-surat penting, termasuk Kartu Pers (Kartu PWI, Kartu Uji Kompetensi Wartawan dari Dewan Pers, dan Kartu Pers Tabloid Lintas Makassar).

"Saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak rumah sakit, tetapi mereka menyarankan saya agar melaporkannya ke Polsek Tamalate," ungkapnya.

Dia menduga kejadian tersebut berlangsung saat dirinya bersama isteri (daeng Ngona), sedang tertidur, karena kebetulan anak mereka yang sedang dirawat inap (Kifah) juga sedang tertidur,

"Saya berharap surat-surat penting kami bisa kembali ditemukan," ujar Hasdar. (win) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…