Rabu, 23 Desember 2009

Press Club PWI Sulsel Buka Kafe Hotspot

Press Club PWI Sulsel Buka Kafe Hotspot

Press Club PWI Sulsel kini aktif kembali di bawah manajer Rifai Manangkasi. Press Club antara lain diberi kewenangan membuka usaha kantin dan penyewaan ruangan untuk acara-acara seminar, diskusi, dan acara-acara lain dengan kapasitas 150 orang.

Khusus usaha kantin, Press Club PWI Sulsel membuka kafe yang dilengkapi fasilitas internet gratis (hotspot), sejak 14 November 2009.

''Kami memberi fasilitas gratis internet karena sekarang sudah zaman internet. Banyak wartawan dan masyarakat yang kini selalu membawa laptop dan mereka butuh tempat untuk kongkow-kongkow sambil main internet. Kami berupaya memenuhi kebutuhan itu dengan membuka kafe dengan harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau,'' tutur Rifai, kepada pengelola blog PWI Sulsel, Asnawin, di Makassar, Rabu, 23 Desember 2009.

Di PWI Sulsel, Rivai yang pendiri dan pemimpin redaksi Majalah Borgol, menjabat Ketua Seksi Pembelaan Wartawan dan juga dipercaya sebagai Ketua Koperasi Wartawan PWI Sulsel.

Pria kelahiran Makassar, 2 Juli 1967 itu juga adalah Direktur CV Prima Ciptadana, perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa. (asnawin)

Tidak ada komentar: