Rabu, 23 Desember 2009

Tim Sepak Bola PWI Perbanyak Uji Coba



foto: Mahdar/Fajar

Selasa, 22-12-09 | 22:59 | 52 View
Tim Sepak Bola PWI Perbanyak Uji Coba

MAKASSAR -- Sebulan lebih menjelang keberangkatan ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) X/Februari 2010 di Palembang, tim sepak bola PWI Cabang Sulsel memperbanyak uji coba. Dalam dua bulan terakhir, tim sepak bola sudah melakukan 10 kali uji coba dengan berbagai klub dan instansi.

Tim yang dilatih Victor "Kiki" Turangan tersebut bertanding melawan tim dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Stadion Mini FIK Bantabantaeng, Senin, 21 Desember. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Kiki mengatakan, dia sengaja memperbanyak uji coba untuk mengukur kemampuan timnya selama persiapan sejak Juni lalu. Lawan yang diajak menjadi sparring partner merupakan tim-tim sekelas atau lebih kuat.

"Masih ada beberapa kelemahan yang perlu segera dibenahi sebelum berangkat, terutama stamina dan kerja sama tim," kata Kiki. Sebelumnya, beberapa tim sempat dijajal PWI. Di antaranya PS Pos Indonesia (Posindo), All Star PSM, PS Japfa, NV Hadji Kalla, PS Koopsau, PS Telkom, dan PS Jamsostek. "Kami butuh uji coba beberapa kali lagi sebelum bertarung di Porwanas," sebut mantan pemain klub Galatama, Warna Agung, itu. (mdr)

Tidak ada komentar: