Langsung ke konten utama

Tim Sepak Bola PWI Perbanyak Uji Coba



foto: Mahdar/Fajar

Selasa, 22-12-09 | 22:59 | 52 View
Tim Sepak Bola PWI Perbanyak Uji Coba

MAKASSAR -- Sebulan lebih menjelang keberangkatan ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) X/Februari 2010 di Palembang, tim sepak bola PWI Cabang Sulsel memperbanyak uji coba. Dalam dua bulan terakhir, tim sepak bola sudah melakukan 10 kali uji coba dengan berbagai klub dan instansi.

Tim yang dilatih Victor "Kiki" Turangan tersebut bertanding melawan tim dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Stadion Mini FIK Bantabantaeng, Senin, 21 Desember. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Kiki mengatakan, dia sengaja memperbanyak uji coba untuk mengukur kemampuan timnya selama persiapan sejak Juni lalu. Lawan yang diajak menjadi sparring partner merupakan tim-tim sekelas atau lebih kuat.

"Masih ada beberapa kelemahan yang perlu segera dibenahi sebelum berangkat, terutama stamina dan kerja sama tim," kata Kiki. Sebelumnya, beberapa tim sempat dijajal PWI. Di antaranya PS Pos Indonesia (Posindo), All Star PSM, PS Japfa, NV Hadji Kalla, PS Koopsau, PS Telkom, dan PS Jamsostek. "Kami butuh uji coba beberapa kali lagi sebelum bertarung di Porwanas," sebut mantan pemain klub Galatama, Warna Agung, itu. (mdr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…