Langsung ke konten utama

Sepak Bola Sulsel Pulang Lebih Awal

Jumat, 05-02-2010
Harian Ujungpandang Ekspres (www.ujungpandang.ekspres.com)

Sepak Bola Sulsel Pulang Lebih Awal

PALEMBANG, UPEKS--Hari pertama pelaksanaan Porwanas, Kamis (4/2), kontingen Sulsel diliputi mendung. Cabor sepak bola yang merupakan cabor unggulan harus pulang lebih dulu setelah dilumat tim DKI Jakarta 4-2 di Stadion Bumi Sriwijaya.

Lebih menyakitkan lagi, karena tiga gol yang dilesakkan DKI Jakarta dicetak pemain yang berasal dari Sulsel (Persipare), yakni Sabeni.
Sebetulnya Sulsel unggul lebih dulu saat pertandingan baru berusia lima menit. Strikernya, Hendrik berhasil membobol gawang lawan. Namun DKI berhasil bangkit dan membalikkan keadaan 2-1 di ujung babak pertama lewat kaki Sabeni pada menit 29 dan 33. Babak kedua, lagi-lagi harapan Sulsel mulai bangkit tatkala Hendrik kembali menyarangkan bola, namun hasil imbang itu tidak berlangsung lama setelah Sabeni mencetak hattrik dan MA'ruf menutup kemenangan DKI 4-2 lewat titik putih. ()

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Tiga Pertanyaan Sebelum Menulis Feature

DIKLAT JURNALISTIK. Direktur Perpustakaan Pers PWI Sulsel, Asnawin Aminuddin, membawakan dua materi, yakni "Memahami dan Menulis Berita" dan "Teknik Menulis Feature", pada Diklat Jurnalistik Pelajar SLTA se-Kabupaten Bulukumba, di SMA Negeri 1 Bulukumba, Selasa, 25 Juni 2013. (ist)