Langsung ke konten utama

REI Sulsel Bantu PWI Bangun Masjid Wartawan


Pengurus Real Estat Indonesia (REI) cabang Sulawesi Selatan pada Ramadhan 1432 Hijriah memberikan bantuan pembangunan masjid kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel. Tak hanya itu beberapa pengusaha lain, juga turut membantu, seperti ketua Kadin Sulsel, Zulkarnaen Arief, membantu besi dan semen, kemudian Endong Patompo bantu semen, Idris Manggabarani dan pengusaha lainnya berupa cat.



REI Sulsel Bantu PWI Bangun Masjid Wartawan

Minggu, 7 Agustus 2011
http://www.antaranews.com/berita/270568/rei-sulsel-bantu-pwi-bangun-masjid-wartawan

Makassar (ANTARA News) - Pengurus Real Estat Indonesia (REI) cabang Sulawesi Selatan pada Ramadhan 1432 Hijriah memberikan bantuan pembangunan masjid kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel.

"Saya siap membantu mulai pembangunan pondasi dan batu merah hingga masjid itu berdiri sampai selesai," kata Ketua REI Sulsel, Jamaluddin Jafar, di sela berbuka puasa bersama di Makassar, Sabtu.

Tak hanya itu beberapa pengusaha lain, juga turut membantu, seperti ketua Kadin Sulsel, Zulkarnaen Arief, membantu besi dan semen, kemudian Endong Patompo bantu semen, Idris Manggabarani dan pengusaha lainnya berupa cat.

"Rencana segera dibahas pada Senin mendatang sekalian buka puasa bersama." ucap Dirut Perusda Sulsel, Harris Hodi.

Ketua PWI Sulsel, Zulkifli Gani Ottoh, mengatakan, sumbangan sejumlah pengusaha dan pihak terkait adalah salah satu bentuk perhatian khusus kepada wartawan, serta membuat amalan selama bulan Ramadhan.

"Kami berharap bantuan ini menjadi amalan disisi Allah SWT dan bermanfaat untuk semua orang," katanya.

Rencananya, pembangunan masjid itu dibangun persis di samping kanan halaman Kantor PWI Sulsel, Jalan Andi Pangeran Pettarani seluas 10x10 meter persegi, segera dilaksanakan sambil menunggu sumbangan yang terus masuk. (ANT282/Z002/K004)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://pwi-sulsel.blogspot.com//]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…