Jumat, 20 September 2013

Foto-foto Tim Bulutangkis Sulsel pada Porwanas XI Tahun 2013 di Banjarmasin


EMPAT EMAS. Tim bulutangkis Sulsel merebut empat medali emas, empat perak, dan tiga perunggu, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Banjarmasin, 12-20 September 2013. Secara keseluruhan, Sulsel meraih sembilan medali emas, 11 perak, 10 perunggu, dan menempati urutan kedua di bawah Jawa Barat. (Foto: Asnawin)



-----------------------------------



Para pemain dan ofisial tim bulutangkis Sulsel foto bersama di Bandara Sulthan Hasanuddin, Makassar, Jumat, 13 September 2013, sebelum bertolak ke Banjarmasin, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Banjarmasin, 12-20 September 2013. Tim bulutangkis Sulsel berhasil merebut empat medali emas, empat perak, dan tiga perunggu, sekaligus keluar sebagai juara umum pada cabang bulutangkis. (Foto: Asnawin)


------------------------------------


EMAS BEREGU. Tim beregu putra kelompuk umur 36-45 tahun, dari kiri ke kanan, Hamzah Hasan, Amri Hamid, Suwandi, dan Irwan Zainuddin, berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Sulsel, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di Banjarmasin, 12-20 September 2013. Hamzah Hasan juga merebut medali emas tunggal putra setelah mengalahkan pebulutangkis tuan rumah Kalsel, Agung Tri W, dengan skor 21-17 dan 21-9, di GOR Hipindo, Banjarmasin, Rabu, 18 September 2013.(Foto: Asnawin)


--------------------------------------



PERAK. Duet ganda putra kelompok umur 46 tahun ke atas, Sumitro (kiri) dan Udrus, menyumbangkan medali perak bagi kontingen Sulsel, setelah kalah 11-21 dan 13-21 dari duet DKI Jakarta, Admiral H / Sumardjo, pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di GOR Hipindo, Banjarmasin, Rabu, 18 September 2013. (Foto: Asnawin)




-------------------------


KU 35 TAHUN KE BAWAH. Duet Syahrir Edi Salman (ketiga dari kanan) dan Aswan Wawan (kedua dari kanan) yang bermain di kelompok umur 35 tahun ke bawah, mempersembahkan medali emas buat kontingen Sulsel, setelah menundukkan duet Kurnia Harto / Syukri Sultan (Riau) dengan skor 23-21 dan 21-13, pada final Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XI, di GOR Hipindo, Banjarmasin, Rabu, 18 September 2013. (Foto: Asnawin)

------------------------------------


[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog PWI Sulawesi Selatan : http://pwi-sulsel.blogspot.com]

Tidak ada komentar: