Langsung ke konten utama

Kapolda Sulsel Siap Dikritik


AUDIENSI KAPOLDA. Kapolda Sulsel Irjenpol Drs Anton Setiadji SH MH (keempat dari kanan) dan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Endi Sutendi (ketiga dari kiri) foto bersama Ketua PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (ketiga dari kanan), Ketua DKD PWI Sulsel Ronald Ngantung (kedua dari kanan), anggota DKD PWI Sulsel Usamah Kadir (paling kanan), wartawan senior Yonathan Mandiangan (kelima dari kiri), Wakil Ketua PWI Sulsel Ismail Asnawi (keempat dari kiri), pengurus PWI Sulsel/Wakil Bendahara Panitia HPN PWI Sulsel Ihsan DJ (paling kiri), dan pengurus PWI/Bendahara Panitia HPN PWI Sulsel, Asnawin (kedua dari kiri), di Ruang Kerja Kapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa, 3 Februari 2015. (ist)




---------


Kapolda Sulsel Siap Dikritik


Pers selaku pihak yang melakukan kontrol sosial cukup bagus menyajikan pemberitaan-pemberitaan terkait kritikan terhadap Polri, tetapi Polri siap menerima kritikan, karena kritikan adalah motivasi dalam mendorong perbaikan pada institusi kepolisian.

"Saya sendiri selaku Kapolda Sulsel, siap untuk dikritik dan kalau memang ada yang kurang memuaskan dalam pelayanan kami, tentunya kami akan memperbaikinya," tandas Kapolda Sulsel  Irjenpol Drs Anton Setiadji SH MH.

Penandasan tersebut dikemukakan saat menerima pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya (Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar), Selasa, 3 Februari 2015.

Polda Sulsel bersama PWI Sulsel dan seluruh elemen yang ada di daerah ini, katanya, harus bersama-sama dan bersinerji mengawal roda pemerintahan di Sulsel.

"Kita bersama-sama membangun Sulsel, dan saling bahu membahu antara polri, TNI, masyarakat, dan pers. Apalagi warga Sulsel menjungjung tinggi nilai sipakatau, sepakalebbi, sipaka inga', agar toleransi kita di Sulsel terus solid tanpa ada keributan," tegas Anton.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel didampingi Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Endi Sutendi, sementara Ketua PWI Sulsel didampingi Ketua DKD PWI Sulsel Ronald Ngantung, Anggota DKD PWI Sulsel Usamah Kadir, Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Pendidikan Ismail Asnawi, wartawan senior Yonathan Mandiangan, pengurus PWI Sulsel/Bendahara Panitia HPN PWI Sulsel 2015 Asnawin Aminuddin, dan pengurus PWI Sulsel/Wakil Bendahara Panitia HPN PWI Sulsel 2015 Ihsan DJ. (win)


-------
SALAM KOMANDO. Pengurus PWI Sulsel, Asnawin (kiri) melakukan salam komando dengan Kapolda Sulsel Anton Setiadji, seusai audiensi antara pengurus PWI Sulsel dengan Kapolda Sulsel,  di ruang kerja Kapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa, 3 Februari 2015. (ist)
-----



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…