Kamis, 07 Mei 2015

SK Pengurus PWI Gowa - Takalar



SK PWI PUSAT Nomor : 129-PKU/PP-PWI/2015, tentang Pengukuhan Pengurus PWI Perwakilan Gowa - Takalar, masa bakti 2014 - 2017, Ketua Drs H Arifuddin Bella (SKU Tegas), Sekretaris: Hasdar Sikki (Tabloid Lintas), dan Bendahara: H M Asruddin SE (Tabloid Kibar Indonesia). Ditandatangan di Jakarta pada 20 Februari 2015, oleh Ketua Umum Margiono, Ketua Bidang Organisasi Sasongko Tedjo, dan Sekretaris Jenderal Hendry Ch Bangun. (Foto: Asnawin)





-----


SK Pengurus PWI Gowa - Takalar


Setelah menunggu kurang lebih enam bulan lamanya, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa - Takalar masa bakti 2014-2017, akhirnya diterima juga pada Rabu, 6 Mei 2015. Kepengurusan ini merupakan hasil Konferensi PWI Kabupaten Gowa - Takalar, di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar, pada sabtu, 6 Desember 2014.

Surat Keputusan dengan nomor : 129-PKU/PP-PWI/2015, yang ditandatangan di Jakarta pada 20 Februari 2015, oleh Ketua Umum Margiono, Ketua Bidang Organisasi Sasongko Tedjo, dan Sekretaris Jenderal Hendry Ch Bangun, mengukuhkan Drs H Arifuddin Bella (SKU Tegas) sebagai ketua, Hasdar Sikki (Tabloid Lintas) sebagai sekretaris, dan HM Asruddin SE (Tabloid Kibar Indonesia) sebagai bendahara.

Saat pemilihan ketua pada Konferensi PWI Kabupaten Gowa - Takalar, di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar, pada sabtu, 6 Desember 2014, Arifuddin Bella meraih tujuh suara, sedangkan Maggarisi Saiye mendapatkan enam suara.

Dengan demikian, Arifuddin Bella ditetapkan sebagai ketua menggantikan Burhanuddin Nas, yang sudah habis masa kepemimpinannya dan tidak bersedia lagi dipilih sebagai ketua.

Konferensi yang dibuka oleh Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, diikuti 15 peserta penuh yang memiliki hak memilih dan dipilih, serta sejumlah undangan. (asnawin)

Tidak ada komentar: