Langsung ke konten utama

SK Pengurus PWI Gowa - Takalar



SK PWI PUSAT Nomor : 129-PKU/PP-PWI/2015, tentang Pengukuhan Pengurus PWI Perwakilan Gowa - Takalar, masa bakti 2014 - 2017, Ketua Drs H Arifuddin Bella (SKU Tegas), Sekretaris: Hasdar Sikki (Tabloid Lintas), dan Bendahara: H M Asruddin SE (Tabloid Kibar Indonesia). Ditandatangan di Jakarta pada 20 Februari 2015, oleh Ketua Umum Margiono, Ketua Bidang Organisasi Sasongko Tedjo, dan Sekretaris Jenderal Hendry Ch Bangun. (Foto: Asnawin)





-----


SK Pengurus PWI Gowa - Takalar


Setelah menunggu kurang lebih enam bulan lamanya, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa - Takalar masa bakti 2014-2017, akhirnya diterima juga pada Rabu, 6 Mei 2015. Kepengurusan ini merupakan hasil Konferensi PWI Kabupaten Gowa - Takalar, di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar, pada sabtu, 6 Desember 2014.

Surat Keputusan dengan nomor : 129-PKU/PP-PWI/2015, yang ditandatangan di Jakarta pada 20 Februari 2015, oleh Ketua Umum Margiono, Ketua Bidang Organisasi Sasongko Tedjo, dan Sekretaris Jenderal Hendry Ch Bangun, mengukuhkan Drs H Arifuddin Bella (SKU Tegas) sebagai ketua, Hasdar Sikki (Tabloid Lintas) sebagai sekretaris, dan HM Asruddin SE (Tabloid Kibar Indonesia) sebagai bendahara.

Saat pemilihan ketua pada Konferensi PWI Kabupaten Gowa - Takalar, di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar, pada sabtu, 6 Desember 2014, Arifuddin Bella meraih tujuh suara, sedangkan Maggarisi Saiye mendapatkan enam suara.

Dengan demikian, Arifuddin Bella ditetapkan sebagai ketua menggantikan Burhanuddin Nas, yang sudah habis masa kepemimpinannya dan tidak bersedia lagi dipilih sebagai ketua.

Konferensi yang dibuka oleh Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin, diikuti 15 peserta penuh yang memiliki hak memilih dan dipilih, serta sejumlah undangan. (asnawin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…