Langsung ke konten utama

Foto-foto HUT ke-9 SKU Makassar Pena


ULANG TAHUN. Pendiri dan Pemimpin Redaksi SKU Makassar Pena, Anwar Sanusi (berdiri di belakang pakaian baju hitam dan berkacamata) foto bersama sejumlah wartawan dan undangan, pada acara ulang tahun ke-9 SKU Makassar Pena, di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Ahad, 23 Agustus 2015. (Foto: Ahmad Hidayat)





------------

HADIAH ULTAH. Pemimpin Redaksi Majalah Pedoman Karya, Asnawin (kanan) memberikan hadiah ulang tahun berupa uang tunai sebesar Rp500.000, kepada Pemimpin Redaksi SKU Makassar Pena, Anwar Sanusi, pada acara ulang tahun ke-9 SKU Makassar Pena, di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Ahad, 23 Agustus 2015. (Foto: Ahmad Hidayat)



------------


RATUSAN undangan menghadiri acara ulang tahun ke-9 SKU Makassar Pena, di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Ahad, 23 Agustus 2015. Para undangan dihibur dengan lagu-lagu dan juga disuguhi makan siang berupa nasi, sayur, dan ikan bakar. (Foto-foto dan kreasi: Asnawin)




-----------


MENYUMBANG LAGU. Sekretaris PWI Gowa-Takalar, Hasdar Sikki, menyumbang dua lagu pada acara ulang tahun ke-9 SKU Makassar Pena, di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Ahad, 23 Agustus 2015. (Foto: Ahmad Dahlan)





------------



APRESIASI. Pemimpin Redaksi Majalah Pedoman Karya, Asnawin, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi Kepada Pendiri dan Pemred SKU Makassar Pena, atas prestasinya menjaga eksistensi koran yang diterbitkannya hingga mampu bertahan hidup hingga usia sembilan tahun. pada acara ulang tahun ke-9 SKU Makassar Pena, di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Ahad, 23 Agustus 2015. (Foto: Ahmad Hidayat)




------------



FOTO BERSAMA. Pemimpin Redaksi Majalah Pedoman Karya, Asnawin (berdiri kanan) foto bersama Sekretaris PWI Gowa-Takalar, Hasdar Sikki (duduk kiri), pengurus PWI Sulsel S Kadir Sijaya (duduk kanan), dan salah seorang wartawan SKU Pembela, pada acara ulang tahun ke-9 SKU Makassar Pena, di Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Ahad, 23 Agustus 2015. (Foto: Dok. Pribadi)



----------




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…