Langsung ke konten utama

Lima Tokoh Raih Penghargaan PWI Sulsel


ZULKARNAIN ARIEF. Lima tokoh akan mendapat penghargaan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-65 PWI, di Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Senin, 6 Juni 2011. Kelima tokoh itu, Ir H Zulkarnaen Arief (Ketua Kadin Sulsel), Ronald Ngantung (Wapemred Tribun Timur), HA Patabai Pabakori (Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel), H Syamsu Nur (tokoh pers Sulsel/mantan Ketua PWI Sulsel), dan Ajiep Padindang (anggota DPRD Sulsel).

--------------

Lima Tokoh Raih Penghargaan PWI Sulsel

Harian Ujungpandang Ekspres
Senin, 30-05-2011
http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=66669

MAKASSAR, UPEKS---Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sulawesi Selatan, dalam memeringati Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-65 PWI, pengurus PWI Cabang Sulsel akan memberi penghargaan kepada lima tokoh, pada puncak peringatan HPN 2011 Tingkat Provinsi Sulsel, di Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Senin, 6 Juni 2011.

Kelima tokoh itu, Ir H Zulkarnaen Arief (Ketua Kadin Sulsel), Ronald Ngantung (Wapemred Tribun Timur), HA Patabai Pabakori (Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel), H Syamsu Nur (tokoh pers Sulsel/mantan Ketua PWI Sulsel), dan Ajiep Padindang (anggota DPRD Sulsel).

Ketua Panitia HPN 2011 dan HUT ke-65 PWI Tingkat Provinsi Sulsel, Rifai Manangkasi didampingi Sekretaris Panitia, M Anwar Mahendra, Minggu (29/5) menjelaskan, penghargaan itu merupakan program PWI Sulsel, untuk mengembangkan profesi kewartawanan kaitan dukungan dalam bentuk kemitraan.

Kelima tokoh itu, kata Rifai, tokoh pilihan yang telah memberikan pelayanan dan keterbukaan akses informasi dan keteladanan kepada wartawan.

Selain penghargaan, pengurus PWI Sulsel juga akan melantik tiga PWI Perwakilan, yakni PWI Perwakilan Wajo, PWI Perwakilan Sidrap, dan PWI Perwakilan Bone.

Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Ketua PWI Pusat H Margiono, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulsel H M Roem, serta beberapa bupati/walikota.

"Bagi rekan-rekan wartawan serta pengurus PWI Perwakilan, diminta kehadirannya pada kegiatan tersebut," kata Rifai.

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://pwi-sulsel.blogspot.com/]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sulsel Miliki 76 Media Cetak, 28 Radio, dan 3 Televisi Lokal

BUKU ''Data Pers Nasional 2010'' memuat data media cetak dan media elektronik seluruh Indonesia. Di Sulsel, media cetak harian 8 (delapan), media cetak mingguan 33, dan media cetak bulanan 32. Media pers radio di Sulsel tercatat sebanyak 28, sedangkan stasiun televisi 3 (tiga), yakni Fajar TV, Makassar TV, dan Mitra TV. (int)

Makna Lambang PWI

LAMBANG PWI memiliki warna dasar hitam dan berbentuk segi lima, yang melambangkan rangka yang menjadi dasar landasan idiil, yakni Pancasila. Bentuk bagian luar berwarna biru, dengan rangkaian kapas dan padi melambangkan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran yang diperjuangkan oleh organisasi (warna kuning mas). (int)

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan.


-----------------------------

Ketua PWI Perwakilan Sidrap Siap Lakukan Pembaharuan

Setelah terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Sidrap periode 2011-2014, Hasman Hanafi langsung menyatakan tekadnya melakukan pembaharuan. Wartawan harian Ujungpandang Ekspres itu berjanji akan memberdayakan pengurus, membuat program kerja yang benar-benar dibutuhkan oleh wartawan, pemerintah dan masyarakat Sidrap dan Enrekang, serta membenahi sekretariat PWI Perwakilan Sidrap.

Tekad tersebut diungkapkan dalam beberapa kesempatan, antara lain pada Rapat Kerja PWI Sulsel di Makassar, Sabtu, 15 Januari 2011, serta sesaat setelah terpilih sebagai ketua pada Konferensi PWI Perwakilan Sidrap, di Hotel Grand Zidny Pangkajene Sidrap, S…