Selasa, 31 Mei 2011

Wapemred Tribun Timur akan Terima Penghargaan PWI Sulsel


PENGHARGAAN. Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung akan menerima penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel pada Senin, 6 Juni 2011. Pemberian penghargaan tersebut diberikan atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik, terbuka dalam memberi informasi, dan menjadi teladan bagi wartawan di Sulsel.

--------------

Wapemred Tribun Timur akan Terima Penghargaan PWI Sulsel

Tribunnews.com -
Selasa, 31 Mei 2011
http://www.tribunnews.com/2011/05/31/wapemred-tribun-timur-akan-terima-penghargaan-pwi-sulsel

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung akan menerima penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel pada Senin, 6 Juni 2011.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik, terbuka dalam memberi informasi, dan menjadi teladan bagi wartawan di Sulsel.

Penganugerahan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel itu akan diserahkan kepada Ronald pada puncak peringatan HUT PWI ke-65 tanggal 6 Juni nanti di Sekretariat PWI Sulsel, Jl A Petta Rani, Makassar.

"Penganugerahan penghargaan ini merupakan progran kerja PWI Sulsel. Mereka yang diberi penghargaan tersebut merupakan mitra PWI selama ini," kata Sekretaris Panitia HUT PWI Anwar Mahendra dalam rilisnya ke Tribun Timur.

Selain itu, PWI Sulsel juga menganugerahi penghargaan kepada anggota DPRD Sulsel Ajiep Padindang, Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulsel Zulkarnaen Arief, dan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Andi Patabai Pabokori. (*)

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://pwi-sulsel.blogspot.com/]

Tidak ada komentar: