Selasa, 31 Mei 2011

Jatim Tuan Rumah di Porwanas 2013


PIALA PORWANAS. Rakernas Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI di Kendari telah merekomendasikan Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2013 mendatang. Tampak ketika Ketum PWI Pusat Margiono (kiri) menyerahkan piala bergilir Porwanas kepada Ketua PWI Sumatera Selatan, Oktap Riady pada saat pembukaan Porwanas 2010, di Stadiun Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (4/2/2010). Sebanyak 12 cabang olahraga dan 1.627 atlet mengikuti event tersebut. (FOTO ANTARA/Nila Fu'adi/hp/10)

------------

Jatim Tuan Rumah di Porwanas 2013

Harian Ujungpandang Ekspres
Senin, 30-05-2011
http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=66670

MAKASSAR,UPEKS--Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kendari telah merekomendasikan Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2013 mendatang.

"Dalam pertemun tersebut juga telah ditetapkan 11 cabang Olahraga yang akan diperlombakan di antaranya, sepak bola, tenis, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Catur, Bridge, Bowling, Futsal, Billiard, dan Atletik," ungkap H Muchtar, Pengurus SIWO PWI, kepada Upeks.

Sebagai pemegang juara umum, Sulsel pastinya akan berusaha mempertahankan prestasi tersebut, namun demikian PWI berharap para pengurus daerah lainnya bisa lebih berprestasi lagi sehingga kompetisi yang diinginkan bisa lebih maksimal. ()

[Terima kasih atas kunjungan, komentar, saran, dan kritikan anda di blog: http://pwi-sulsel.blogspot.com/]

Tidak ada komentar: